Jumat, 08 Februari 2008

Never In Sunday

Sohib-sohib Syaamil, jangan pernah bilang gaul deh kalo' gak tau film yang satu ini, but Syaamil yakin pasti banyak sohib-sohib syaamil yang gak tau. Bener kan ? jujur ajalah!! sorry bukannya Syaamil mo nyinggung, sohib-sohib yang gak gaul gitu lho... Syaamil cuman sekedar nyindir aa!!! Just kidding !! or sohib –sohib Syaamil hanya bisa cuap-cuap doang !!(alias cuape..ble…) .
So, makanya ni Syaamil kasih tau. Sohib Syaamil pasti pernah lihat di televisi kan or baca koran & majalah and or denger di radio paling banterlah dengar cerita dari teman-temannya di sekolah . di dalam bulan ramadhan kemaren ni, selebritis pada sibuk ngurusin penampilan baru mereka sampe-sampe di bilangin ama wartawan segala ni bahwa ia udah pake' jilbab, udah pake baju and rock panjang sementara ni baju cansee and rok mininya untuk sementara di musiumkan dulu. But apa yang terjadi setelah itu?? gaya berpakaian pun kembali kayak dulu lagi. Bukannya syaamil mo soudzon(berburuk sangka) but itulah yang syaamil saksikan selama ini.
Sohib Syaamil, sama ni kejadian di atas ama film Never In Sunday. Film ini menceritakan seorang wanita malam or kupu-kupu malam (atau apakah namanya terserah sohib Syaamil lah !!!) hebatnya lagi ni dia jajakan dirinya setiap malem. But ada yang aneh ni pada hari minggu dia pergi ke gereja, minta ama pastur supaya di doain agar dosanya dihapuskan (enak bener kalo' gitu. Emangnya ia fikir apa Tuhan!!) so, Syaamil lanjutin lagi,ya !! yang lebih aneh lagi ni sohib-sohib Syaamil malemnya ia jajakan diri nya kembali (Astaqhfirullah) ampe' seterusnya!!!
Nah, sohib Syaamil mumpung belum telat nih, ayo' kita sama-sama taubat ama Allah dengan sebenar-benar taubat (Nasuha ), apalagi ni ada momen tahun baru, setidaknya ada perubahan yang positif dalam diri kita (ya gak ... ya gak??) but yang perlu di inget jangan ampe' kita seperti di cerita film Never In Sunday or seperti para selebritis tadi, tutup aurat hanya di bulan ramadhan. Cuz sohib-sohib Syaamil kita nggak tau kapan kita meninggal, but yang perlu kita inget, sesuatu yang paling deket and sudah pasti adalah maut ( ih ... serem deh). Makanya kita harus selalu siap terus setiap detik and menit. Udah deh cerita mautnya nanti sohib Syaamil pada ketakutan semua.
”Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum sampai ia mau merubahnya sendiri” (Q.S. Arra’du : 11)

Sumber : LDS Syaamil Edisi Perdana (Muharram) / tri mingguan

Tidak ada komentar: